Yayasan Jantung Indonesia (YJI) meraih penghargaan The Most Creative Campaign di ajang penghargaan World Heart Awards 2021

Kominfo - 28 Mar 2022

Yayasan Jantung Indonesia (YJI) berhasil meraih penghargaan The Most Creative Campaign di ajang penghargaan World Heart Awards 2021 yang diadakan oleh Federasi Jantung Dunia (World Heart Federation). YJI berhasil meraih penghargaan kampanye paling kreatif ini melewati 30 nominasi kampanye lainnya yang masuk ke dalam penilaian.

Dalam kampanye Show Your He(art) di peringatan hari jadinya yang ke 40, YJI berkolaborasi dengan 27 seniman kontemporer, perancang busana & perhiasan. Dari kolaborasi ini hadirlah 48 karya seni bertemakan jantung yang direpresentasikan kedalam eksebisi virtual bertajuk "Berdetak 4 Dekade Yayasan Jantung Indonesia". Semua karya ini didonasikan untuk menggalang dana demi membantu pasien dengan penyakit jantung bawaan dari keluarga pra sejahtera.

Kampanye ini dinilai oleh World Heart Federation memiliki dampak yang sangat positif selain inovatif juga kreatif serta memiliki komitmen yang kuat dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan jantung.

 Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung program kami hingga saat ini. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi kegiatan positif dan ide kreatif dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mencegah penyakit jantung dan kardiovaskular.

https://world-heart-federation.org/world-heart-awards/most-creative-campaign-2021/