Tips Menjaga Kebersihan & Kesehatan Kulit Saat Olahraga di Masa New Normal

YJI - 14 Dec 2020

Ada banyak kebiasaan baik yang muncul sejak pandemi. Mulai dari sering cuci tangan, mengonsumsi makanan bergizi, hingga melakukan aktivitas fisik meski di rumah aja. Ya, selamat kamu sudah terbiasa menjalani gaya hidup baru!

Salah satu kebiasaan yang tak boleh hilang meski sudah memasuki kebiasaan baru adalah olahraga rutin. Sebab selain menjaga kesehatan, berolahraga juga membuatmu terhindar dari stress.

Nah, kira-kira apa saja perlindungan yang kamu butuhkan untuk menjaga kebersihan & kesehatan kulit saat olahraga di masa new normal ini? Yuk kita cek produknya!

  1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Wash

Sebelum melakukan olahraga, pastikan tangan kamu bersih ya! Cuci tangan kamu dengan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Wash dengan kandungan 100% tea tree oil yang membersihkan 99.9% kuman!

Kandungan Aloe Vera & Green Tea dengan wangi yang menyegarkan dan menjaga kulit terasa lembap dan lembut. Dengan Micellar Technology yang secara lembut mengangkat kotoran sehingga dapat mempertahankan kelembapan kulit.

  1. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50PA++++

Agar kulit tidak belang di bawah matahari, gunakan sunscreen terbaru dari Wardah yaitu Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50PA++++ yang bersifat waterproof & sweatproof yang membebaskanmu untuk bergerak dinamis! Kulit terlindungi maksimal saat melakukan kegiatan berlari, berenang, atau berjemur di pantai!

SPF 50PA++++ yang memberikan perlindungan 50x lebih optimal terharap sinar UVA, UVB, dan juga blue light. Selain itu, sunscreen dari Wardah UV Shield tidak menimbulkan white cast dan menyatu sempurna dengan kulit wajah. Tunggu apalagi, miliki sekarang, Ladies! #DoubleTheShield

  1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel

Ini dia produk yang wajib dibawa kemana-mana saat New Normal: hand sanitizer! Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel dengan kandungan 80% alkohol yang halal untuk menghilangkan kuman hingga 99?n berikan kelembapan ekstra dari ekstrak aloe vera organik.

Kandungan aloe vera organik bantu kulit terasa lembap dan halus, nyaman digunakan sehari-hari tanpa membuat tangan terasa kering. Jangan khawatir, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel tersedia dalam ukuran yang sangat travel-friendly sehingga mudah dibawa kemana-mana dan selalu siap untuk jaga kebersihan tanganmu kemanapun kamu pergi.

Dapatkan ketiga produk yang wajib kamu miliki untuk jaga kebersihan & kesehatan kulit kamu saat olahraga di masa new normal di e-commerce (shopee, lazada, tokopedia, dll), minimarket, dan toko-toko kosmetik terdekat!

[adv]