Langkah, Lari sampai Aksesori, Semua untuk YJI

Administrator - 20 Jan 2020

Menggalang dana memang terus dilakukan oleh YJI, agar salah satu tujuan YJI : membantu operasi bagi anak dengan kelainan jantung, tetap berjalan.  Maka lewat Bagian Dana, pada Rabu, 17 Juli, digelar fundrising dengan tema Table Setting “Mahadisyon & Sepiring Indonesia”, berkolaborasi dengan Iwan Tirta Private Collection, bertempat di Iwan Tirta Home. 


Sementara pada 18 Agustus 2019, UNPAR Bandung Runners yang diselenggarakan UNPAR Bandung juga memberikan donasi  sebesar Rp. 5.000.000,- ke YJI. Serah terima donasi ini diberikan oleh Rektor Unpar Prof. Mangadar Situmorang, didampingi Komisaris OCBC NISP kepada YJI, diwakili oleh Ibu Kurnia Tony S. Djajakusumah, Ketua Cabang Utama YJI Jawa Barat. Penyerahan donasi ini dilakukan di Kampus Universitas Katolik Parahyangan, Bandung.


Metro Indah Mall Bandung pun ikut memberikan donasi ke YJI. Sepuluh ribu rupaih dari pendaftaran para peserta di acara FunRun yang digelar pada Minggu, 6 Oktober 2019. Donasi ini diserahkan oleh Aries Apaino, GM Metro Indah Mall, Bandung, kepada YJI Cabut Jabar yang diwakili oleh Ibu Kurnia Tony.  Tak ketinggalan, ASSA Ren Car, selama 1 bulan seluruh karyawanya di challenge untuk banyak melangkah setiap harinya. Dari jumlah total langkah setiap karyawan, dikonversi ke rupiah dan jumlahnya diserahkan ke YJI. 
Juga Aidan and Ice juga mendonasikan hasil penjualan produk assesorinya ke YJI, dalam rangka “6th Of Aidan and Ice The Book Club”, di Masari – Senayan City. Donasi yang diberikan sinilai 10?ri penjualan produk Aidan and Ice juga Masari, plus 100?ri hasil penjualan produk Aidan and Ice, khusus Red Danzon Brooch.

1 komentar

tinggalkan komentar