Heart At School

Yayasan Jantung Indonesia melalui Klub Jantung Remaja melaksanakan kegiatan Heart@School. Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan peserta-peserta tersebut sebagai Piooner atau Agents Of  Change .  kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran anak muda khususnya remaja terhadap penyakit jantung dan pembuluh darah. 

Beberapa kegiatan yang disampaikan diantaranya adalah mengedukasi tentang bahaya rokok konvensional maupun elektrik juga mengkampanyekan gerakan #KerenTanpaRokok, mengedukasi tentang piramida makanan sehat , mengedukasi tentang serta pentingnya memeriksa kadar tekanan darah dan gula darah.

sebelum acara dimulai , para peserta diberikan pengecekan tekanan darah dan guladarah, setelah semua peserta dicek lalu peserta diajak untuk berolahraga serta memberikan informasi pentingnya berolahraga. 

Metode edukasi juga dibuat secara fun dengan menggunakan konsep tim building. Beberapa sekolah yang telah dikunjungi yaitu SMA 43 Jakarta, SMA 46 Jakarta, MTS & MA Istiqlal Jakarta, SMA 4 Jakarta dan beberapa sekolah di Jabodetabek.

Terima Kasih

Terima Kasih atas donasi yang ingin diberikan

Jumlah Lainnya

Rp

Klub Jantung Sehat

Mengenal lebih dekat Klub Jantung Sehat dan ikuti kegiatannya.
24 Dec 2019

6 CIRI-CIRI GEJALA PENYAKIT JANTUNG

Setiap penyakit yang diderita manusia sudah semestinya ada ciri-ciri atau gejala perubahan terhadap tubuh manusia. Untuk itu banyak peneliti atau ilmuan yang dengan sengaja melakukan penelitian untuk mengenali beberapa ciri-ciri penyakit jantung deng

by Administrator

berita

24 Dec 2019

Nina Akbar Tandjung, Semua karena Cinta

by Administrator

Luwes, ayu khas putri Solo. Tapi tegas dalam bersikap. Itulah gaya wanita yang aktif di berbagai kegiatan sosial. Krisnina Maharani Akbar Tandjung mem

artikel

24 Dec 2019

Bahaya Di Balik Rokok Elektrik