FAQ Donasi

FAQ - Donasi

Yang utama tentunya rasa terima kasih kami karena telah membantu mewujudkan program-program kami secara berkesinambungan. Kami akan mengirimkan paket selamat datang melalui pos ke alamat anda.

Kami berharap komitmen jangka panjang, dimana biasanya minimum 2 tahun. Akan tetapi, iika tidak dapat berkomitmen dalam jangka panjang, kami menyarankan Anda untuk ikut dalam program donasi sotu koli.

Ya. Anda dapat membuka halaman DONASI di web ini untuk melakukan trnasfer langsung ke Rekening Yayasan Jantung Indonesia

 

Ya. Laporan akan dikirimkan dalam bentuk electronic newsletter/buletin, sebagian melalui email. 

Untuk pembatalan mohon menghubungi donor hotline kami 021-80662166 (hunting). YJI tidak memiliki sistem pencatatan untuk membatalkan donasi secara otomotis. Akan tetapi YJI memiliki banyak program Kuratif, Promotif, dan Preventif yang membutuhkon komitmen Jangka panjang, sehingga komi sangat berharap Ando dapot berkelanjuton bersama YJI.

Pendebetan pertama akan dilakukan segera setelah data masuk. sekitar 2-5 hori kerjo. Setelah itu donasi akan didebit secara regular sekitar tanggol 15 setiap bulannya. Jika karena satu dan lain hal pendebitan gagal kami akan mencobanyo lagi pada akhir bulan sekitar tanggal 28.

Ya. Kami menjamin keamanan data donor yang telah menjadi donotur melalui program direct debit

Kami melakukan ini untuk meminimalisasi biaya operasional agar dana yang terkumpul dapat digunakan untuk program bantuan operasi dan program promosi kesehatan kami.

Kami mendapatkan dana dari lembaga - lembaga atau organisasi lain  yang peduli terhadap isu - isu kesehatan terutama mengenai Penyakit Jantung don Pembuluh Darah . Kami juga melakukan kegiatan penggalangan dana namun donasi yang diberikan hanya bersifat jangka pendek/satu kali donasi saja.

Donasi terkumpul digunakan untuk program bantuan operasi dan program promotif dan preventif guna menekan jumlah angka kematian yang disebabkan oleh Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah.

Terima Kasih

Terima Kasih atas donasi yang ingin diberikan

Jumlah Lainnya

Rp

Klub Jantung Sehat

Mengenal lebih dekat Klub Jantung Sehat dan ikuti kegiatannya.
28 Jul 2020

Apakah Perlu Pakai Masker saat Berolahraga?

Apakah memakai masker saat olahraga di masa pandemic infeksi virus corona baik atau tidak ? Ini sempat jadi perdebatan di masyarakat, yang akhirnya beberapa waktu lalu membuat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengeluarkan rekomendasi khusus, WHO mere

berita

20 Jun 2020

Laporan kegiatan Pemeriksaan 1100 Swab Test YJI ke BNPB

Jumat 19 Juni 2020, Pengurus Yayasan Jantung Indonesia bertemu dengan Bapak Doni Monardo - Ketua Badan Nasional Penanggulangan Bencana, untuk memberik

15 May 2020

Deteksi Sedini Mungkin Hipertensi

Hipertensi atau tekanan darah tinggi, seringkali dianggak biasa oleh masyarakat Indonesia. Sementara ahli medis menegaskan kalau penyakit ini cukup se